Napoli Siap Tantang Manchester City Di Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Defender Napoli Raul Albiol menegaskan timnya siap menantang Manchester City di Liga Champions pertengahan pekan nanti. Ia menyebut The Citizens sebagai klub terbaik di Eropa saat ini yang tentunya akan sulit untuk ditaklukkan.

Partenopei sukses menjaga rekor sempurna di Serie A musim ini, usai menundukkan Roma dengan skor tipis 1-0. Hasil yang untuk sementara membuat mereka duduk di singgasana klasemen dan menjauhi kompetitornya dengan kunggulan lima poin dari posisi kedua Inter.

Itu menjadi modal berharga jelang kunjungan mereka ke Etihad Stadium pada Rabu (18/10). Mantan bek Real Madrid itu menyebut Napoli saat ini sedang dalam tingkat kepercayaan diri tinggi, jadi sudah siap untuk menghadapi City yang juga dalam performa terbaik dengan belum terkalahkan dan memuncaki klasemen Premier League.

“Kami semua senang bisa meraih kemenangan di pertandingan yang sulit, seperti biasa menjadi laga tandang sulit ke Roma,” ungkapnya. 

“Masih ada jalan panjang yang belum dilalui, kami harus tetap tenang dan fokus untuk mengembalikan energi demi menghadapi tim terbaik di Eropa saat ini, Manchester City,” 

“Saya berharap itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Naturalnya, sebagai seorang bek, saya tidak ingin pertandingan berakhir dengan skor 4-3, tapi semua orang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kedua tim yang sama-sama memiliki strategi menyerang dan mencetak banyak gol. Kami berharap untuk sebuah performa yang gemilang dan akan berkonsentrasi penuh di Manchester.” 

Berbicara tentang performa yang saat ini ditunjukkan skuat asuhan Maurizio Sarri, Albiol mengatakan bahwa timnya memang sudah sangat berbeda dari musim lalu. Ia pun berharap rivalnya di Serie A bisa berjatuhan, dan tahun ini menjadi kejayaan untuk mereka. (sb/om)